Shazam! Awalnya saya kira ini hanyalah film anak-anak biasa, karena tokoh utamanya childish banget, dan sempat mikir, OK apakah saya akan menghabiskan waktu ±2 jam hanya untuk menonton film ini? Ternyata Saya salah, selama 2 jam menonton, Saya bahkan tidak memperhatikan jam sama sekali. Tidak melihat jam adalah salah satu indikator kalau Saya suka film yang sedang ditonton.

Alur ceritanya bagus, dari waktu ke waktu ceritanya semakin berkembang, semakin kompleks, dan Saya suka melihat pendewasaan Billy Batson (Shazam sewaktu menjadi anak kecil). Penonton yang lebih muda dapat mengambil pembelajaran sembari menonton film Shazam!.

Zachary Levi adalah salah satu aktor favorit saya, dan penampilannya sewaktu menjadi tokoh Shazam berbeda sekali dari yang biasanya. Walaupun harus saya akui bahwa desain kostum Shazam! agak sedikit norak, ya mau bagaimana lagi karena merupakan adaptasi langsung dari komik.

Namun secara overall saya suka film nya, karena menghibur saya dari awal hingga selesai. Editor filmnya juga lihai memasukkan soundtrack yang sesuai. Jika anda penyuka tokoh superhero DC Comics lainnya, ada kejutan di after credit, dan menurut saya layak untuk ditunggu.

Advertisements
Posted by:Tria Dara Barlian

04:07 we can start to send out messages in a bottle, we can sing, write poetry, produce books, and blogs activities, stemming from the realization that people around us won't ever fully get us, but that others separated across time and space might.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.