The Best Hotel Restaurant: Savoy Homann

Saya engga nyangka, alhamdulillah dapat kesempatan menginap di Hotel Savoy Homann, I think the most iconic hotel in Bandung? Untuk kamarnya menurut saya standar seperti hotel pada umumnya, tapi Saya jatuh cinta dengan restorannya. Keren banget. Jadi restorannya berada di tengah-tengah hotel dan kanan-kirinya dikelilingi oleh balkon kamar. Pilihan makanannya bervariasi, dan enak-enak, tempat duduknya... Continue Reading →

T-rex Dimsum – Jatinangor

Berawal dari saya yang mencari tempat laundry yang dekat, dan ingin makan sesuatu yang ringan serta cepat karena dikejar waktu, dan juga karena saya penggemar dimsum, akhirnya saya nyobain deh T-rex Dimsum. Alhamdulillah ternyata jackpot, sekali nyobain ga nyesal. (Happy Face). Lucunya yah ini kenapa tempat laundry sekaligus jualan dimsum. Ya itu saja sih pertanyaan... Continue Reading →

Dimsum Yuk!!! – Nyantai Cafe Tiban

OMG, seneng banget nemu dimsum di Tiban. Amaze lah sekarang di Tiban udah pada lengkap. OK jadi gimana rasa dimsumnya? Enak 100%. Jadi Readers yang ngidam pengen dimsum bisa nyobain disini. Price? Agak pricey karena harganya 3 Pcs Rp17.000,- (Rp5.666/Pcs) considering pemiliknya sewa tempat, gas untuk memanasinya, service, ukuran yang besar serta tempat makan yang... Continue Reading →

Nongkrong di Lacamera Cafe – Bandung

Kali ini Saya ditemani Ayu, kawan satu SMA dan sama-sama sewaktu di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad). Jadi Saya senang banget dengan Cafe yang diusulkan Ayu ini, Tempatnya cozy, terpisah untuk smoker dan non smoker, banyak tanaman dan pohon serta kursi yang nyaman. Kekurangannya, stafnya susah dipanggil karena lokasinya yang luas. Untuk menu... Continue Reading →

Nostalgia di Jatinagor

Setelah 4 Tahun lamanya, akhirnya saya kembali ke Che.co, tempat makan hits untuk anak jatinangor. Sekarang Che.co sudah direnovasi, sehingga menjadi luas dan interior design nya semakin modern. Saya jadi inget, kenapa Che.co ini berkesan sekali bagi saya, karena dulu saya sering mengerjakan tugas sampai jam 2 malam. Oh masa jahiliah, haha belum paham konsep... Continue Reading →

My Favorite Spot Morning Bakery Greenland

Halo kali ini saya mau review tempat makan favorit saya, Morning Bakery, Est. 1987. Morning Bakery adalah toko roti yang paling saya sukai sedari kecil karena menawarkan banyak roti dan pastry modern yang murah pisan dibandingkan toko pastry lainnya di Batam. Yang paling saya suka adalah Chocolate Mouse dan Cheese Cakenya yang so damn delicious.... Continue Reading →

Iced Caramel Cappuccino Excelso

I love it, ini memang merupakan menu rekomendasi dari Excelso. Rasa manis dan pahit bercampur padu menjadi satu, tasty. Saya sebenarnya bukan pecinta kopi, tapi pas nyobaini ini I feel in love. Saya yang lagi ga enak badan, langsung fresh lagi. Saya ga tahan pahit, jadi akhirnya minta extra syrup. Ukurannya pas, harganya pas. For... Continue Reading →

Nemu Jackpot di Pasar Pasir Putih

Hai Readers, saya seneng banget. Baru pertama kali diajak sarapan sama Kakak saya di Pasar Pasir Putih and it was good! Tempatnya nyaman, banyak kipas di kanan-kiri lokasi, parkiran luas dan banyak pilihan. Yang perlu diperhatikan disini juga menjual makanan non-halal, sehingga kita perlu benar-benar memperhatikan logo halal disetiap kios. Semua makanan yang dipesan hari... Continue Reading →

Marugame Udon – Grand Mall Batam

Halooo Readers, kali ini saya mau review Marugame Udon, makanan kesukaan sahabat saya. But unfortunately, this is not my kind of food. Saya makan, tapi bagi saya nilainya hanya 6.5 dari 10. Saya sudah mencoba Marugame Udon cabang Jakarta dan Batam, tapi maaf penilaian saya belum berubah. Saya merasa udon nya terlalu besar, kuahnya hambar... Continue Reading →

Glico Wings Haku Ice Cream – Matcha

Matcha Lover, please gather arround. Sebagai Matcha Lover, saya senang banget menemukan ice cream ini. Panasnya wilayah Batam, membuat Saya sering craving yang dingin-dingin. Menurut saya worth it, di retail dengan harga Rp14.000,- sesuai dengan rasanya. Jika dibandingkan dengan Magnum, Saya lebih suka ini karena ga terlalu manis, matcha nya asli dan lembut. Reader juga... Continue Reading →

Bubur Kwang Tung Pecenongan

I'm glad I snap that picture, eventhough it kinda blurred. Saya pertama kali nyobain bubur ini karena diajak oleh sahabat saya, dan langsung jatuh cinta seketika dengan rasanya. According to her, tempat makan ini sering diatangi oleh orang-orang famous tapi saya belum nemu nih sama orang famous nya #ngarep. Rasa buburnya beda banget sama bubur-bubur... Continue Reading →

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: